BREAK
Loading...

Berburu Kuliner Batak Di Yogya





Berburu dan menikmati makanan khas luar daerah yogyakarta juga mengasikan, anda bisa menemukan banyak tempat makan yang menawarkan berbagai makanan khas luar daerah di kota pelajar ini, seperti rumah makan losari yang ada di jalan Kaliurang Km 6.8, anda juga bisa menemukan tempat makan khas lain seperti rumah makan bang ucok. Rumah makan bang ucok terletak di Jalan Wirajaya 315, Condong Catur, Yogyakarta. rumah makan bang ucok merupakan rumah makan khas batak yang dijamin akan menggoyang lidah anda. Anda bisa jadikan rumah makan bang ucok ini sebagai tujuan wisata kuliner anda, ataupun tujuan untuk santap siang dan santap malam saat berada di yogyakarta.

Berbagai menu yang bisa anda nikmati dirumah makan bang ucok seperti sangsang panggang, ikan mas arsik, ayam naigota, sop, bahkan babi panggang bisa anda nikmati disini. Yang patut anda coba jika sedang berkuliner di rumah makan ini adalah menu B2 panggang. B2 panggam merupakan masakan yang berbahan dasar daging sapi, dengan cara pemasakan dipanggang. Nikmatnya daging sangsang panggang ini sangat terasa dilidah, daging sapi yang diolah secara benar dan dibumbui khas batak akan menjadikan makanan ini mantab saat dikunyah, lembut dan tidak alot. Jadi bagi anda penikmat kuliner dirumah makan bang ucok ini anda akan pengalaman baru dalam berkuliner, dengan menu sangsang B2 panggang.

Selain sangsang panggang, sop dan ayam naigota bisa anda jadikan sebagai menu alternatif bagi anda yang tidak suka dengan daging sapi, tentunya rasa dan kualitasnya tidak kalah dengan sangsang panggang. Rumah makan bang ucok buka dari siang sampai malam, bisa anda jadikan alternatif untuk pilihan tempat makan di yogyakarta. Selain rumah makan bang ucok anda juga bisa menemukan tempat makan menarik lainnya yang ada di yogyakarta seperti rumah makan losari yang merupakan rumah makan khas makasar, raminten dan rumah makan lombok idjo.

Bagaimana caranya kesana?

- Taxi ( sadewa)

- Trans Jogja ( disarankan tanya kepada petugas untuk jalur trans jurusan condongcatur)

- Kendaran Pribadi


Sebarkan Artikel Ini :
Sebar di FB Sebar di Tweet Sebar di GPlus

About Unknown

WEBSITE ini didedikasikan untuk ilmu pengetahuan dan HUMAN BEING, silahkan memberikan komentar, kritik dan masukan. Kami menerima artikel untuk dimuat dan dikirim ke kawanram@gmail.com. Selanjutnya silahkan menghubungi kami bila memerlukan informasi lebih lanjut. Salam PEMBEBASAN!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Mohon tidak memberikan komentar bermuatan penghinaan atau spam, Kita semua menyukai muatan komentar yang positif dan baik.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.